Home > Olahraga > Kabar Liga Jerman: Xabi Alonso Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Real Madrid

Kabar Liga Jerman: Xabi Alonso Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Real Madrid

Kabar Liga Jerman: Xabi Alonso Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Real Madrid Munchen – Kepindahan Xabi Alonso menuju Bayern Munchen masih meninggalkan tanda tanya besar di kalangan penggemar Real Madrid. Pasanya pemain Spanyol yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini sudah menjadi ikon Los Blancos sejak lama. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Rabu, 15/10/2014), baru-baru ini sang pemain mengungkapkan alasan kepindahannya yang mendadak ke kubu Pep Guardiola.

Alonso mengungkapkan jika keputusan untuk pindah dari Madrid bukanlah kesempatan mudah. Kesempatan bermain menjadi pemain utama menjadi sangat besar ketika Bayern menyatakan keinginan untuk mendatangkannya. Keinginan Alonso untuk menyambut pinangan Bayern pun disetujui oleh pihak Madrid tanpa melewati proses yang rumit.

Mantan gelandang Liverpool ini mengaku kini bisa menikmati masa adaptasinya di Bundesliga Jerman.

Baca juga:
Info Liga Jerman: Bayern Munchen Konfirmasi Pepe Reina Alami Cedera
Berita Liga Jerman: Pecat Pelatih Jens Keller, Schalke 04 Rekrut Roberto Di Matteo

“Saya mulai merasakan cinta di tempat ini, saya bahagia karena bisa menjalani masa adaptasi dengan baik. Pelatih juga bisa memahami apa yang saya inginkan,” ungkap pemain berusia 32 tahun ini.

Alonso kini menjadi pemain yang tak tergantikan di Bayern dan baru saja memecahkan rekor di Bundesliga dengan mencatatkan passing dan penguasaan bola terbanyak dalam satu laga. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135