Home > Olahraga > Berita Liga Inggris: Arsenal Siapkan Budget Besar di Bulan Januari Untuk Belanja Pemain Arsene Wenger

Berita Liga Inggris: Arsenal Siapkan Budget Besar di Bulan Januari Untuk Belanja Pemain Arsene Wenger

Berita Liga Inggris: Arsenal Siapkan Budget Besar di Bulan Januari Untuk Belanja Pemain Arsene WengerLondon – Arsenal dikabarkan siap memberikan dana besar kepada Arsene Wenger untuk meningkatkan performa timnya dengan mendatangkan pemain baru di bulan Januari. Seperti dilansir dari The Telegraph (Rabu, 15/10/2014), dana sebesar 20 juta poundsterling akan dicairkan pada Januari 2015 ketika bursa transfer dibuka.

Meski sudah mendatangkan pemain-pemain seperti Calum Chambers, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck, Manajemen Arsenal merasa skuad yang ada belum mumpuni untuk bisa membantu Wenger menjuarai Liga Inggris di musim ini.

Baca juga:
Info Liga Inggris: Javier ‘Chicharito’ Hernandez Tak Akan Kembali ke Manchester United
Kabar Liga Inggris: Pep Guardiola Ingin Latih Manchester United Suatu Hari Nanti

The Telegraph juga menerangkan jika Arsenal tidak akan mendatangkan pemain bintang berharga mahal semacam Mesut Ozil atau Sanchez. The Gunners hanya akan membidik satu atau dua pemain yang dirasa cocok dengan kebutuhan strategis tim dan tidak memiliki harga terlampau mahal.

Nama striker Benfica, Anderson Talisca, mulai disebut-sebut menjadi bibikan Wenger di bursa transfer yang akan datang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135