Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Arsenal VS Hull City, Hadapi Krisis

Jadwal & Prediksi Arsenal VS Hull City, Hadapi Krisis

Jadwal & Prediksi Arsenal VS Hull City, Hadapi Krisis London – Badai cedera tak bisa menjadi alasan Arsenal untuk membenarkan hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya Liga Primer Inggris akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 16/10/2014), Hull City siap meneror The Gunners di Emirates Stadium pada Sabtu (18/10/2014) malam nanti.

11 Pemain senior Arsenal akan absen dalam laga ini karena cedera maupun sanksi. Yang terbaru adalah Mesut Ozil yang mengalami cedera saat jeda internasional berlangsung. Kedalaman skuat Arsene Wenger akan diuji dalam laga ini.

Baca juga:
Berita Liga Inggris: Arsenal Siapkan Budget Besar di Bulan Januari Untuk Belanja Pemain Arsene Wenger
Jadwal & Prediksi Arsenal VS Tottenham Hotspur, Derby London Utara Pertama di Musim Ini

Sementara Hull City akan datang ke Emirates dengan misi membalas dendam kekalahan mereka dari Arsenal di Final Piala FA musim lalu. Tim besutan Steve Bruce ini juga tengah dalam kondisi mental yang bagus setelah mengalahkan Crystal Palaca dua pekan yang lalu. The Tigers pun berani menargetkan hasil maksimal meski yang dihadapi adalah tim peringkat 4 musim lalu.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung keras bagi tuan rumah dan memiliki kemungkinan untuk berakhir seri. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...