Jadwal & Prediksi Manchester City VS Tottenham Hotspur, Pertegas Dominasi

advertisement:


18/10/2014

Jadwal & Prediksi Manchester City VS Tottenham Hotspur, Pertegas Dominasi Manchester – Matchday 8 Liga Primer Inggris akan mempertemukan juara bertahan Manchester City melawan Tottenham Hotspur. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 17/10/2014), rekor head-to-head City yang begitu dominan atas Spurs akan coba dipatahkan oleh tim tamu di Etihad Stadium pada Sabtu (18/10/2014) malam nanti.

Tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim dimenangkan oleh The Citizen sebanyak enam kali sedangkan Tottenham hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu seri. Siapapun yang meraih tiga poin pada laga nanti akan memperoleh modal penting untuk mengejar Chelsea yang berada di peringkat pertama.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Arsenal VS Hull City, Hadapi Krisis
Transfer liga Jerman: Lewis Holtby Dipinjamkan Tottenham Hotspur ke Hamburg SV

Manajer Manuel Pellegrini akan mengandalkan Sergio Aguero untuk mengoyak gawang tim tamu. Edin Dzeko akan menemaninya. Sementara manajer Pochettino kemungkinan akan bermain sedikit defensif dengan Emmanuel Adebayor ditempatkan sebagai ujung tombak sembari menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

City masih menjadi favorit dalam duel ini. Harian Indo juga menjagokan tuan rumah sebagai pemenang dalam laga ini. Mereka membutuhkan suntukan moril sebelum laga kontra CSKA Moscow di Liga Champions pekan depan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery