Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Napoli, Hindari Kekalahan Ketiga

Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Napoli, Hindari Kekalahan Ketiga

Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Napoli, Hindari Kekalahan KetigaMilan – Dua kali kalah secara beruntun di pentas Serie A membuat Inter Milan kini memiliki target khusus. Melawan Napoli pada hari Senin (20/10/2014), tim besutan Walter Mazzarri berencana untuk tidak kalah ketiga kalinya. Seperti dilansir dari Fox News (Jumat, 17/10/2014), Giuseppe Meazza akan menjadi saksi bisu pertemuan antara Inter dan Napoli yang termasuk dalam Grande Partita Serie A ini.

Paul Osvaldo, Danilo D’Ambrosio, dan Hugo Campagnaro bakal absen dalam duel ini. Sementara kondisi fiski Yuto Nagatomo, Jonathan, Andrea Ranocchia, dan Mateo Kovacic masih diragukan.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Werder Bremen, Pemuncak Melawan Juru Kunci
Jadwal & Prediksi Manchester City VS Tottenham Hotspur, Pertegas Dominasi
Jadwal & Prediksi Arsenal VS Hull City, Hadapi Krisis

Napoli yang menjadi tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pelatih Rafael Benitez juga tak punya masalah dengan cedera pemain. Hanya Gokhan Inler yang masih diragukan untuk tampil meski berpeluang besar tampil. Il Partenopei juga bermental bagus setelah mengalahka Torino 2-1 di laga sebelumnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Napoli yang memiliki kondisi skuat yang lebih lengkap. Pertahanan Inter Milan juga tengah disorot karena belum padu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...