Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Hertha Berlin, Debut Roberto di Matteo

advertisement:


18/10/2014

Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Hertha Berlin, Debut Roberto di Matteo Gelsenkirchen – Rberto di Matteo akan memulai eranya di Bundesliga kala memimpin Schalke 04 menjamu Hertha Berlin di Veltins Arena pada Sabtu (18/10/2014) malam nanti. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Jumat, 17/10/2014), meski bermain di Liga Champions musim ini, Schalke kini tengah terpuruk di posisi 11 klasemen sementara. Hal inilah yang membuat pelatih sebelumnya, Jens Keller, dipecat.

Di Matteo yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Chelsea diharapkan dapat menunjukkan kebolehannya saat melawan Hertha yang kebetulan berada di posisi 12.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Napoli, Hindari Kekalahan Ketiga
Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Werder Bremen, Pemuncak Melawan Juru Kunci

Di Matteo mengaku akan memaksimalkan potensi para pemainnya untuk melakukan sepakbola menyerang. Atmosfir stadion yang luar biasa juga diharapkan dapat membantunya untuk mengalahkan Hertha.

Pelatih 44 tahun ini akan memiliki modal bagus sebelum menerima kunjungan Sporting Lisbon di Liga Champions dalam beberapa hari kedepan jika mampu mengalahkan Hertha. Harian Indo memprediksi Schalke bersama Di Matteo akan keluar sebagai pemenang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery