Home > Teknologi > Harga Nokia X2 Dual SIM, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Harga Nokia X2 Dual SIM, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Harga Nokia X2 Dual SIM, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014Jakarta – Nokia X2 Dual-SIM menjadi smartphone terbaru besutan Nokia yang menggunakan sistem operasi berbasis Android, walaupun penjualan smartphone Android keluaran Nokia terbilang tidak terlalu ramai di pasaran, Nokia tetap menunjukkan komitmen mereka untuk merilis generasi kedua dari Nokia X tersebut.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Sabtu, 18/10/2014), Nokia X2 Dual-SIM yang masuk ke dalam kategori smartphone entry-level ini masih dibanderol di kisaran harga Rp. 1.700.000, sementara harga untuk kondisi second-nya dilepas di kisaran Rp. 1.450.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014
Inilah Fitur Baru dari Android 5.0 Lollipop

Smartphone yang memiliki desain desain mirip dengan Nokia Lumia Windows Phone ini menggunakan sistem operasi dari Android 4.3 Jelly Bean yang dipadukan bersama prosesor Dual-Core 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal seluas 4GB plus slot microSD ~32GB.

Dari segi ketahanan baterai, Nokia X2 ditopang dengan baterai berkapasitas 1.800 mAh, kapasitas tersebut lebih besar 300mAh dari generasi pertama Nokia X.

Sementara dari spesifikasi layar, Nokia X2 hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan Nokia X dengan ukuran 4.3-inch ClearBlack, namun masih dengan resolusi 800×400 pixels (~217ppi).

Terakhir dari fitur kamera, Nokia X2 memang tidak dibekali dengan fitur kamera yang mewah, namun setidaknya kamera beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash terbilang masih cukup mumpuni. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Jakarta – Burger King Rusia akhirnya meminta maaf terkait iklan mereka yang mengatakan akan memberikan ...