Berita Artis: Di Resepsinya Malam Ini, Raffi Ahmad Akan Bawa Nuansa ‘Alun-Alun Yogyakarta’

advertisement:


19/10/2014

Berita Artis: Di Resepsinya Malam Ini, Raffi Ahmad Akan Bawa Nuansa 'Alun-Alun Yogyakarta'Jakarta – Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan digelar malam ini, merupakan resepsi yang sangat megah. Nuansa jawa akan masuk dalam resepsinya, bermacam ornamen telah disiapkan untuk menghidupkan suasana.

Rencana Raffi juga akan mengusung alun-alun Yogyakarta di dalam resepsinya. Bukan hanya alun-alun saja, namun ornamen becak, juga sepeda ontel akan ada di lokasi resepsi malam ini. Begitu juga dengan gamelan musik khas jawa, akan dihadirkan pula.

“Nanti malam akan ada alun-alun Jogya,” kata Raffi saat berbincang dengan Uya Kuya dan Kartika Putri, di acara ‘Dahsyatnya Pengantin Baru’, Minggu (19/10/2014).

Sekitar tiga Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, akan dipakai Raffi untuk acara resepsi ini. Tempat itu nantinya akan disulap menjadi sebuah Jogjakarta mini. Dan tema ini Nagita sendiri yang memintanya, Nagita merasa sangat cocok dengan nuansa Jogjakarta ini.

Dengan dekorasi bahkan ornamen yang sudah berbau jawa kental. Bukan tidak mungkin busana yang akan mereka kenakan nantinya, akan berbau jawa. Namun mereka belum mau membongkar baju apa yang akan dipakai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery