Raffi Ahmad Mendapatkan Kado Lamborghini dan Jam Tangan Mewah

advertisement:


19/10/2014

Raffi Ahmad Mendapatkan Kado Lamborghini dan Jam Tangan Mewah Jakarta – Sejak pagi pukul 09.00 WIB sudah terlihat bagitu banyak Lamborghini, yang berkumpul di kantor Lamborghini. Iringan mobil mewah ini akan menuju ke Pacific Place untuk mengantarkan kado pernikahan Raffi dan Nagita, yaitu Lamborghini.

Truk kuning yang terlihat di jalanan, juga terlihat tulisan ‘Wedding Raffi dan Nagita’, dibelakangnya ada sebuah mobil yang merupakan kado untuk mereka berdua. Bukan rombongan Lamborghini saja yang terlihat, tetapi juga nampak rombongan Motor Gede yang sudah siap mengawal untuk mengantarkan hadiah ini.

Tepat pukul 11.30 WIB, rombongan Lamborghini sudah datang memenuhi lobby Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Raffi bersama-sama dengan CEO Lamborghini Johnson Yaptonagam dan juga Hotman Paris Hutapea, membuka cover penutup mobil itu. Lamborghini berwarna putih, berseri Aventador dipersembahkan Lamborghini untuk kado Raffi dan Nagita.

Di depan kaca nampak tertulis nama Nagita Raffi. “Keren banget,,,,” kata Raffi begitu membuka hadiahnya.

“Ini cocok sekali dengan warna kesukaan saya putih, konsep pernikahan saya juga serba putih,” ujar Raffi.

Selain itu Raffi juga mendapatkan kado yang lainnya ya itu berupa jam tangan mewah untuk mereka berdua. Terlihat wajah yang senang dari Raffi mendapatkan hadiah ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery