Home > Ragam Berita > Pelantikan Presiden: Jokowi-JK Menuju Istana, Akses Jalan Sudirman-Thamrin Steril

Pelantikan Presiden: Jokowi-JK Menuju Istana, Akses Jalan Sudirman-Thamrin Steril

Pelantikan Presiden: Jokowi-JK Menuju Istana, Akses Jalan Sudirman-Thamrin SterilJakarta – Setelah resmi dilantik, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan segera meluncur menuju Istana Negara melalui rute Jalan Gatot Subroto, Semanggi dan Bundaran HI. Jalan Jenderal Sudirman pun tampak mulai disterilkan.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Senin, 20/10/2014), ratusan orang mulai tampak berkumpul di sisi Jalan Jenderal Sudirman untuk menyaksikan arak-arakan rombongan Presiden dan Wakil Presiden.

Ribuan massa juga terlihat mulai memadati BUndaran HI, tempat dimana Jokowi-JK akan berganti kendaraan untuk diarak menuju Istana Negara. Rencananya rombongan Presiden dan Wakil Presiden akan menuju istana dengan arakan kereta kencana dan puluhan delman, serta kawalan ketat dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Baca juga:
Pelantikan Presiden: Jokowi-JK Dilantik Hari Ini
Pelantikan Presiden: Prabowo Hadiri Pelantikan Jokowi

Sejumlah aparat Kepolisian juga tampak mulai sibuk mengkondisikan massa yang akan menyaksikan arak-arakan tersebut, baik di sekitar Jalan Jenderal SUdirman maupun di BUndaran HI.

Jokowi-JK sendiri dijadwalkan akan meluncur dari Gedung DPR-MPR pada pukul 12.00 WIB ini setelah beramah tamah dengan undangan dan tamu kenegaraan yang hadir dalam acara pelantikan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

PKS Sebut Pernah Bertemu Dengan Jokowi dan Ditawari Bergabung Koalisi

PKS Sebut Pernah Bertemu Dengan Jokowi dan Ditawari Bergabung Koalisi

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan, pernah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana untuk ...