Home > Hiburan > Berita Movie Terkini: Scarlett Johansson Siap Bintangi ‘Ghost in the Shell’ Versi Live-Action

Berita Movie Terkini: Scarlett Johansson Siap Bintangi ‘Ghost in the Shell’ Versi Live-Action

Berita Movie Terkini: Scarlett Johansson Siap Bintangi 'Ghost in the Shell' Versi Live-ActionLos Angeles – Bagi penyuka manga dan anime Jepang pastinya sudah tak asing dengan ‘Ghost in the Shell’. Kabar akan dibuatnya versi live-action ‘Ghost in the shell’ sebenarnya telah tersebar beberapa tahun silam, namun setelah pada September lalu Studio Dreamworks mengkonfirmasi akan segera mengangkatnya dalam versi live-action, topik ini kembali ramai diperbincangkan.

Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 19/10/2014), kabar terbaru mengungkap bahwa peran utama dalam ‘Ghost in the Shell’, Matoko Kusanagi, akan diperankan oleh Scarlett Johansson. Untuk membuat Johansson bergabung dalam film ini, kabarnya pihak Studio Dreamworks berani mengucurkan honor sebesar USD 10 juta untuk pemeran Black Widow di film ‘The Avenger’ tersebut.

Sebelum jatuh ke tangan Johansson, sebelumnya peran utama sempat dikabarkan akan diperankan oleh Margot Robbie. Namun Robbie memilih mundur karena masih sibuk dengan dua proyek film lainnya, ‘Focus’ bersama Will Smith dan ‘Tarzan’.

Baca juga:
Berita Movie Terkini: Stand by Me Doraemon Dipastikan Tayang di Indonesia Bulan Desember
Berita Movie Terkini: Mighty Morphin Power Rangers Akan Hadir Kembali Juli 2016

‘Ghost in the Shell’ sendiri mengisahkan Matoko Kusanagi, seorang polisi yang memberantas terorisme di dunia cyber. Rencananya film adaptasi ‘Ghost in the Shell’ tak hanya dibuat dalam satu film, namun akan ada sekuel-sekuel selanjutnya.

Nama besar Scarlett Johansson juga diharapkan mampu membawa kesuksesan dalam film ini nantinya. Sebagai contoh, film terakhir yang diperankan Johansson, ‘Lucy’, sukses menjadi box office dan menghasilkan lebih dari USD 412 juta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Jakarta – Jika sebelumnya ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, kini meme tentang drama operasi plastik (oplas) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135