Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Barcelona VS Ajax Amsterdam, Modal Bagus Tim Catalan

Jadwal & Prediksi Barcelona VS Ajax Amsterdam, Modal Bagus Tim Catalan

Jadwal & Prediksi Barcelona VS Ajax Amsterdam, Modal Bagus Tim CatalanBarcelona – Kompetisi di Grup F Liga Champions akan kembali bergulir. Kali ini Barcelona akan menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou pada Rabu (22/10/2014) dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 20/10/2014), kedua kubu sama-sama mengincar tiga angka untuk bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara, PSG.

Tuan rumah dituntut untuk bisa memenangi laga ini terutama setelah kalah menyakitkan di kandang PSG beberapa pekan yang lalu. Beruntung armada Catalan ini memiliki modal bagus dengan performa meyakinkannya di level domestik. Dalam delapan laga, skuat besutan Luis Enrique sama sekali belum kebobolan satu gol pun.

Baca juga:
Kabar Liga Spanyol: Catalunya Merdeka, Barcelona Out dari La Liga
Bikin Ulah di Final Piala Belanda, KNVB Akan Hukum Suporter Ajax Amsterdam

Enrique juga bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dengan hanya kehilangan Thomas Vermaelen dan Douglas Perreira dimana keduanya hanya merupakan pemain pelapis. Sementara Der Amsterdamers tak bisa menurunkan tiga pemain intinya, Bek Nicolai Boilesen, dan dua gelandang serang Thulani Serero dan Viktor Fischer.

Ajax yang belum sekalipun merasakan kemenangan dalam dua laga awalnya akan diuji oleh materi pemain Barcelona yang memiliki pemain terbaik dunia di setiap lininya. Harian Indo memprediksi Ajax tidak akan membuat kejutan dan tuan rumahlah yang akan keluar sebagai pemenang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...