Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi CSKA Moscow VS Manchester City, Wajib 3 Poin

Jadwal & Prediksi CSKA Moscow VS Manchester City, Wajib 3 Poin

Jadwal & Prediksi CSKA Moscow VS Manchester City, Wajib 3 PoinMoscow – Total hanya meraih 1 poin dalam dua laga terakhir membuat posisi Manchester City berada di ujung tanduk. Tim besutan Manuel Pellegrini pun wajib meraih 3 poin saat bertandang ke kandang CSKA Moscow pada Rabu (22/10/2014) dini hari. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 20/10/2014), jawara Premier League ini nampak kesulitan bersaing di grup neraka Grup F setelah kalah dari Bayern Munchen dan seri dari AS Roma. Jika ingin lolo ke fase knock-out Liga Champions, tak ada kata lain selain harus menang.

Modal City untuk bisa mengalahkan CSKA bisa dibilang cukup baik. Yaya Toure cs sukses membantai Tottenham Hotspur 4-1 beberapa hari yang lalu. Dengan kembalinya Toure ke tim setelah lama cedera diharapkan kemenangan gemilang dapat mereka ulangi kala bermain di Arena Khimki, Moscow, nanti.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Barcelona VS Ajax Amsterdam, Modal Bagus Tim Catalan
Jadwal & Prediksi AS Roma VS Bayern Munchen, Rekor Bagus Melawan Klub Jerman

Sementara tuan rumah juga mengemban misi yang sama. Belum pernah meraup satu poin pun membuat tim besutan Leonard Slutski membidik poin penuh. Kemenangan telak 6-0 atas Kuban Krasnodar di Liga Rusia pada akhir pekan lalu membuat CSKA optimis bisa mengulangi kesuksesannya. 3 poin amat penting untuk menghindari posisi juru kunci dan kesempatan bermain di Europa League.

Sayang CSKA tak dapat diperkuat oleh playmaker andalannya, Alan Dzagoev. Pontus Wernbloom juga mengikuti jejak Dzagoev untuk absen akibat menjalani sanksi. Berat bagi tuan rumah untuk bisa mewujudkan ambisinya tanpa kehadiran dua pemain ini. Harian Indo pun memprediksi The Citizen lah yang akan berbicara lebih banyak. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...