Siti Nurhaliza dan Cakra Khan Berduet dalam Lagu ‘Terbaik Bagimu’

advertisement:


21/10/2014

Siti Nurhaliza dan Cakra Khan Berduet dalam Lagu 'Terbaik Bagimu'Jakarta – Siti Nurhaliza akhirnya kembali berduet dengan salah satu penyanyi Indonesia, kali ini dengan penyanyi solo pria, Cakra Khan. Mereka akan berduet dalam lagu ciptaan Ade Govinda yang bertajuk ‘Terbaik Bagimu’, lagu tersebut juga akan menjadi salah satu single andalan dalam album terbaru Siti Nurhaliza, ‘Fragmen’.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Selasa, 21/10/2014), Siti Nurhaliza berharap agar duetnya dengan Cakra Khan dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik di Indonesia maupun Malaysia.

Beberapa waktu lalu Siti pernah mengungkapkan bahwa Cakra adalah penyanyi solo Indonesia pertama yang diajaknya berduet, hal tersebut pasti menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Cakra Khan.

Rencananya lagu ‘Terbaik Bagimu’ akan masuk dalam album terbaru Siti yang berjudul ‘Fragmen’. Siti juga mengungkapkan bahwa albumnya kali ini akan memiliki konsep yang agak berbeda dari album-album sebelumnya. Musik dala album ‘Fragmen’ akan terdengar lebih modern dengan sentuhan efek sound dari komputer, tapi tetap tidak meninggalkan melodi khas Siti Nurhaliza. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery