Harga Sony Xperia C3, Terbaru Pertengahan Oktober 2014Jakarta – Bagi Anda para penggemar foto selfie, Anda patut berbahagia karena pada akhir Agustus lalu Sony merilis smartphone Xperia terbaru yang secara khusus menyasar segmen para pecinta selfie, yakni Sony Xperia C3.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beragam sumber online (Selasa, 21/10/2014), terdapat dua varian yang dimiliki Sony Xperia C3, yakni versi single-SIM yang dibanderol Rp. 3.800.000 juta dan versi dual-SIM yang dilabeli harga Rp. 3.900.000.

Baca juga:
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Terbaru Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014

Karena memang ditujukan untuk penggemar foto selfie, tak mengherankan jika menilik spesifikasi dan fitur Xperia C3 yang begitu menunjang hobi ber-selfie. Hadir dengan kamera depan beresolusi 5MP dengan sudut lensa yang lebih luas (~25mm dengan sudut hingga 80 derajat), memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil gambar dalam satu frame dengan angle yang lebih lebar. Selain itu kamera depan juga dilengkapi fitur LED Flash khusus yang mengeluarkan cahaya lembut untuk membuat hasil jepretan lebih cerah dan berkualitas.

Beragam fitur pendukung fotografi seperti efek AR, Portrait Retouch hingga Cyber-Shot telah ditanamkan dalam Xperia C3. Selain itu smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu putih, hitam dan mint. Untuk detail spesifikasi lainnya yang dimiliki Sony Xperia C3 dapat Anda lihat dalam artikel terdahulu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)