Home > Teknologi > Harga Sony Xperia T3, Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Harga Sony Xperia T3, Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Harga Sony Xperia T3, Terbaru Pertengahan Oktober 2014Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya Sony Xperia C3 pada akhir Agustus lalu, Sony juga merilis Sony Xperia T3 yang menjadi salah satu smartphone andalan pabrikan asal Jepang tersebut. Xperia T3 hadir dengan prosesor Quad-Core serta desain yang ramping dan elegan.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Selasa, 21/10/2014), untuk harga di periode pertengahan Oktober ini Sony Xperia T3 sedikit turun di kisaran harga Rp. 4.425.000.

Sony Xperia T3 memang menyasar segmen kelas menengah-atas. Dengan body kokoh dari rangka baja tahan karat serta desain yang eksklusif dan ramping, berat hanya 148g. Cover belakang dari bahan matte juga makin membuat Xperia T3 tampil lebih eksklusif, tersedia pula tiga pilihan warna, yakni hitam, ungu dan putih.

Baca juga:
Harga Sony Xperia C3, Terbaru Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Alpha, Terbaru Pertengahan Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3, Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Hadir denga layar berukuran 5.3-inch yang menggunakan teknologi BRAVIA beresolusi HD TRILUMINOS. Teknologi Cyber-Shot juga telah disematkan dalam kamera utama 8MP yang menggunakan lensa Exmor RS, sementara kamera depan 1.1MP sudah cukup mumpuni untuk mengakomodasi hobi selfie dan video call.

Performa menawan dari Xperia T3 disokong prosesor Quad-Core 1.4GHz yang dipadukan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal seluas 8GB plus slot microSD. Selain itu smartphone dengan OS Android 4.4.2 KitKat ini juga telah mendukung koneksi 4G LTE dan didukung baterai non-removable bekapasitaas 2500mAh yang dilengkapi fitur Battery STAMINA untuk lebih menghemat pemakaian. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135