Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Chelsea VS Maribor, Teruskan Tren Positif

Jadwal & Prediksi Chelsea VS Maribor, Teruskan Tren Positif

Jadwal & Prediksi Chelsea VS Maribor, Teruskan Tren PositifLondon – Chelsea akan meneruskan tren positifnya di level domestik saat menjamu wakil Slovenia, Maribor, pada matchday ketiga Liga Champions pada Rabu (22/10/2014) dini hari nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 20/10/2014), pada matchdat kedua, The Blues sukses mengalahkan Sporting Lisbon 1-0 sementara Maribor menelan hasil seri melawan Schalke 04.

Baca juga
Jadwal & Prediksi CSKA Moscow VS Manchester City, Wajib 3 Poin
Jadwal & Prediksi Barcelona VS Ajax Amsterdam, Modal Bagus Tim Catalan
Jadwal & Prediksi AS Roma VS Bayern Munchen, Rekor Bagus Melawan Klub Jerman

Top skorer sementara Diego Costa dipastikan absen dalam laga ini. Pemain Timnas Spanyol ini menderita cedera hamstring yang membuatnya harus digantikan oleh Didier Drogba atau Loic Remy. Kartu merah Cesar Azpilicueta pada laga kontra Sporting juga membuat Jose Mourinho tak dapat memainkan pemain ini dan kabarnya akan digantikan oleh Felipe Luis.

Sementara kubu tim tamu juga tak dapat memainkan kekuatan terbaiknya. Bintang mereka yang berasal dari Timnas U-21 Slovenia, Petar Stojanovic, masih menderita cedera paha sehingga dipastikan tak akan dibawa ke London. Harian Indo pun memprediksi laga ini akan menjadi milik tuan rumah dikarenakan perbedaan kekuatan materi yang mencolok dan tentunya dukungan suporter tuan rumah dan pengalaman manajer Mourinho. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...