Home > Ragam Berita > Harapan SBY Atas Kepemimpinan Jokowi

Harapan SBY Atas Kepemimpinan Jokowi

Harapan SBY Atas Kepemimpinan JokowiJakarta – Dengan dilantiknya Jokowi sebagai Presiden, SBY menaroh harapan atas kepemimpinan Jokowi kedepannya. Tidak dipungkiri memang didalam sejarah atas kepeminpinan di Indonesia, tercatat baru saat ini didalam masa transisi berjalan begitu mulus dan sangat mengharukan.

Hal ini tidak hanya dikarenakan kepindahan kepemimpinan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Jokowi, namun dengan hadirnya Prabowo dalam upacara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-JK memberikan angin tersendiri.

Melalui jejaring sosial twitter, SBY mengutarakan harapannya di akun pribadinya @SBYudhoyono, bahwa beberapa harapan yang ditujukan kepada Presiden RI yang menggantikannya. Tertulis “Semoga di bawah Presiden Jokowi negara kita bertambah maju. Dan semoga Allah membimbing & melindungi seluruh rakyat Indonesia”.

Bahkan di hari Senin (20/10/2014) kemarin, SBY kembali membuat tweet yang isinya berpamitan kepada seluruh rakyat Indonesia. Tepat di tanggal 20 Oktober 2014, SBY secara resmi mengakhiri tugas, jabatan & tanggung jawab sebagai Presiden Republik Indonesia.

Selain itu SBY juga menghaturkan permohonan maafnya atas semua kekhilafan, karena sebenarnya ia begitu menyayangi bapak, ibu serta anakku sekalian, rakyat Indonesia”. Bahkan hingga malam, #terimakasihSBY menjadi trending topic Twitter.

Bahkan sempat mengalahkan ucapan selamat untuk Jokowi. Namun pada akhirnya #JokowiPresiden menjadi trending topic dunia. Banyak pengguna Twitter yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada SBY atas 10 tahun atas pengabdiannya sebagai Presiden Republik Indonesia. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Komjen Syafruddin Pastikan Polri Kini Punya Alat Canggih Untuk Cegah Terorisme

Komjen Syafruddin Pastikan Polri Kini Punya Alat Canggih Untuk Cegah Terorisme

Jakarta – Pasukan Residen Khusus (Densus) 88 Anti Teror telah berhasil mengamankan empat terduga teroris ...