Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Liverpool VS Real Madrid, Ancaman Bagi Anfield

Jadwal & Prediksi Liverpool VS Real Madrid, Ancaman Bagi Anfield

Jadwal & Prediksi Liverpool VS Real Madrid, Ancaman Bagi AnfieldLiverpool – Laga klasik Liga Champions akan tersaji saat pemegang juara lima kali, Liverpool, bertemu juara sepuluh kali, Real Madrid, dalam matchday 3 Liga Champions Grup B Kamis (23/10/2014) dini hari nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Selasa, 21/10/2014), El Real yang tengah on fire akan coba memborbardir barisan pertahanan The Reds yang tengah disorot karena kinerja yang kurang memuaskan baik di level domestik maupun Eropa.

Dalam enam laga terakhir, gawang Simon Mignolet belum pernah merasakan clean sheet. Bandingkan dengan lini serang Madrid yang dalam delapan laga terakhir sudah menyarangkan 30 gol.

Baca juga:
Kabar Liga Jerman: Xabi Alonso Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Real Madrid
Transfer Liga Inggris: Liverpool Bidik Joe Hart

Manajer Brendan Rodgers memiliki kewajiban untuk menaikkan mental para pemainnya jelang laga bigmatch ini. Dengan dukungan ribuan suporter diharap The Reds yang sudah lama absen di Liga Champions bisa lolos ke fase berikutnya. Sayang ambisi ini akan sedikit terhalang oleh absennya beberapa pilar seperti Daniel Sturridge, Jon Flanagan, Mamadou Sakho, dan Suso akibat cedera.

Sementara di kubu Carlo Ancelotti, tiga pemain seperti Fabio Coentrao, Sergio Ramos, dan Jese Rodriguez dipastikan absen karena cedera. Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid. Barisan pertahanan tuan rumah akan kewalahan menahan gempuran Cristiano Ronaldo cs. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...