Jadwal & Prediksi Anderlecht VS Arsenal, Berharap Momen Bagus

advertisement:


22/10/2014

Jadwal & Prediksi Anderlecht VS Arsenal, Berharap Momen BagusAnderlecht – Kemenangan merupakan targer mutlak yang diusung oleh dua klub yang akan saling nbentrik pada Kamis (23/10/2014) dini hari nanti, Anderlecht dan Arsenal. Seperti dilansir dari The Independent (Rabu, 22/10/2014), hasil imbang maupun kalah akan membuat langkah kedua tim di Grup D Liga Champions menjadi terhambat karena di tempat lain akan ada dua pesaing serius seperti Borussia Dortmund dan Galatasaray.

Meski bermain di hadapan publik sendiri, Silvio Proto cs diperdiksi tetap akan kesulitan meladeni permainan cepat dari Arsenal. Pemain-pemain seperti Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Jack Wilshere, dan Danny Welbeck dipastikan akan merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Liverpool VS Real Madrid, Ancaman Bagi Anfield
Berita Liga Inggris: Arsenal Siapkan Budget Besar di Bulan Januari Untuk Belanja Pemain Arsene Wenger

Momen sulit yang tengah dialami Dortmund di liga domestik mungkin menjadi harapan Arsenal saat tim Jerman tersebut bertandang ke Galatasaray dalam waktu bersamaan. The Gunners dan Dortmund hanya dipisahkan oleh jarak tiga poin.

The Gunners akan habis-habisan untuk bisa mengalahkan Anderlecht yang diatas kertas merupakan tim terlemah di grup ini. Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Arsenal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery