Home > Ragam Berita > Pengumuman Kabinet Jokowi Dijadwalkan Hari Ini

Pengumuman Kabinet Jokowi Dijadwalkan Hari Ini

Pengumuman Kabinet Jokowi Dijadwalkan Hari IniJakarta – Sampai saat ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih belum mengumumkan susunan dari kabinetnya. Bahkan ia meminta publik agar bersabar untuk mengetahui susunan kabinet bentukannya. Namun berdasarkan rumor yang berkembang menyebutkan bahwa kabinet Jokowi akan diumumkan pada hari ini, Rabu (22/10).

Dalam keterangan persnya, di halaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/10), secara singkat Jokowi mengungkapkan bahwa susunan kabinet akan segera diumumkan. Namun ketika didesak kapan wakunya, ternyata mantan Gubernur DKI Jakarta ini masih enggan memberi jawaban yang jelas.

Ia hanya menyebutkan bahwa pengumuman dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kader dari PDI Perjuangan ini berujar bahwa terkait lokasi pengumumannya dapat dilakukan dimana saja, dapat di Pluit, Tanah Abang atau Tanjung Priok atau tempat lain.

Sedangkan untuk waktunya dapat diumumkan sore, siang ataupun malam hari. Sebagai informasi bahwa memang sejak dilantik secara resmi pada Senin (20/10) lalu, Jokowi masih terus melakukan penggodokkan atas susunan kabinetnya. Bahkan kemarin saja, Presiden RI yang ketujuh ini masih memanggil beberapa orang yang sepertinya digadang-gadang sebagai calon menteri. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gus Ipul Minta Kwarnas Melacak Video Murid Pramuka Teriakkan ‘2019 Ganti Presiden’

Gus Ipul Minta Kwarnas Melacak Video Murid Pramuka Teriakkan ‘2019 Ganti Presiden’

Surabaya – Ketua Kwarda Pramuka Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyayangkan beredarnya sebuah video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135