Home > Olahraga > Info Liga Italia: Lazio Bantah Kabar Kepergian Miroslav Klose

Info Liga Italia: Lazio Bantah Kabar Kepergian Miroslav Klose

Info Liga Italia: Lazio Bantah Kabar Kepergian Miroslav KloseRoma – Melalui direktur olahraga nya, Lazio mengonfirmasi jika rumor yang menyebutkan Miroslav Klose akan segera hengkang adalah tidak benar. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Rabu, 22/10/2014), direktur olahraga Igli Tare menyebutkan jika sang striker tidak akan meninggalkan klub untuk kembali ke negara asalnya, Jerman.

Baca juga:
Miroslav Klose Umumkan Pensiun Dari Timnas Usai Pecahkan Rekor Piala Dunia
Presiden Lazio Memberikan Ucapan Selamat Kepada Miroslav Klose

Pengoleksi gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia ini digosipkan akan segera hengkang dari Olimpico untuk menuju klub lamanya, Kaiserslautern. Desas-desus ini muncul setelah Klose hanya menjadi pilihan kedua dari pelatih Stefano Pioli di posisi striker Lazio. Pioli kerap memakai Filip Djordjevic ketimbang Klose.

Igli Tare juga mengungkapkan jika dirinya sudah melakukan pembicaraan dua mata dengan Klose. Memang ada kesan jika Klose merindukan bermain di Kaiserslautern, namun Tare juga menegaskan jika transfer bukanlah sebuah kemungkinan dalam waktu dekat ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.hairianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...