Info Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Victor Valdes

advertisement:


23/10/2014

Info Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Victor ValdesMunchen – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik merekrut penjaga gawang Victor Valdes. Seperti dilansir dari Daily Star (Rabu, 22/10/2014), sebuah sumber yang disebut Daily Star menyebutkan jika pembicaraan antar kubu Bayern dan agen Valdes tengah berlangsung. Kabar ini pun membuat Bayern memasuki bursa perburuan mantan kiper Barcelona itu yang kini berstatus free agent setelah tidak memperpanjang kontrak dengan klub Catalan.

Baca juga:
Info Liga Italia: Lazio Bantah Kabar Kepergian Miroslav Klose
Berita Liga Champions: Tom Starke Cedera, Bayern Munchen Krisis Penjaga Gawang

Cederanya Pepe Reina dan Tom Starke membuat Bayern tak memiliki pilihan lagi untuk melapis Manuel Neuer. Arsenal dan Liverpool akan menjadi pesaing Bayern untuk mendapatkan tanda tangan Valdes. Liverpool sendiri sebelumnya diperkirakan menjadi penantang nomor satu karena manajer Brendan Rodgers berencana menjadikan Valdes sebagai kiper utama setelah Simon Mignolet mengalami penurunan performa.

Dengan bergabungnya Bayern dalam perburuan Valdes, sejumlah pihak menilai kesempatan Bayern untuk mendapatkan Valdes akan dipengaruhi oleh hubungannya sang pemain dengan Guardiola. Keduanya memang pernah bekerjasama saat masih menjadi bagian dari Camp Nou. Namun kesempatan bermain Valdes akan menjadi semakin tipis saat Starke dan Reina sudah sembuh dari cedera. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery