Home > Olahraga > Info Liga Inggris: Louis van Gaal Yakin Angel di Maria Fit Lawan Chelsea

Info Liga Inggris: Louis van Gaal Yakin Angel di Maria Fit Lawan Chelsea

Info Liga Inggris: Louis van Gaal Yakin Angel di Maria Fit Lawan ChelseaManchester – Manchester United akan menjalani laga berat kontra Chelsea pada akhir pekan ini. Pastinya laga akan lebih seru jika kedua tim bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Para pendukung Setan Merah nampak was-was ketika Angel di Maria ditarik keluar pada laga kontra West Brom Selasa lalu. Seperti dilansir dari Express (Kamis, 23/10/2014), namun kini kabar terkait kondisi Di Maria mampu menghapus keraguan akan main tidaknya winger Argentina tersebut dalam bigmatch akhir pekan ini.

Baca juga:
Info Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Victor Valdes
Info Liga Italia: Lazio Bantah Kabar Kepergian Miroslav Klose

Manajer United, Louis van Gaal menyatakan jika sang pemain tidak mengalami cedera serius dan bisa dimainkan melawan Chelsea. Di Maria memang sempat menderita cedera di pangkal paha, namun pemeriksaan terakhir menunjukkan jika sang pemain sudah bisa mengikuti latihan tim di Carrington.

Manchester United butuh kemenangan saat melawan pemuncak klasemen sementara Chelsea pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka sudah membuang poin cukup banyak terutama saat ditahan imbang 2-2 oleh West Brom beberapa hari lalu. Kini Wayne Rooney cs tertinggal 10 poin dari The Blues. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135