Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Barcelona, El Clasico Pertama Musim Ini

advertisement:


25/10/2014

Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Barcelona, El Clasico Pertama Musim IniMadrid – Dua rival abadi akan bertemu di akhir pekan ini. Edisi pertama El Clasico musim 2014/15 akan tersaji di Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 24/10/2014), jika menilik dari berbagai faktor dan fakta, El Clasico edisi 261 ini diprediksi bakal menjadi salah satu yang terdahsyat.

Tuan rumah adalah tim paling ganas dalam urusan mengoyak gawang lawan baik di kancah domestik maupun Eropa. Sementara tim tamu adalah tim dengan pertahanan paling solid. Kehadiran beberapa bintang baru seperti James Rodriguez, Toni Kroos, Ivan Rakitic, Luis Suarez dll akan membuat El Clasico kali ini menjadi wajib untuk diikuti.

Baca juga:
Kabar Liga Jerman: Xabi Alonso Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Real Madrid
Kabar Liga Spanyol: Catalunya Merdeka, Barcelona Out dari La Liga

Adu strategi dua pelatih top Eropa antara Carlo Ancelotti dan Luis Enrique juga akan semakin memperbesar bara rivalitas diantara keduanya. Kedua tim juga bisa menampilkan kekuatan penuh. Penjaga gawang Iker Casillas dan Claudio Bravo akan bekerja keras menjaga gawang mereka dari trio mematikan Bale-Benzema-Ronaldo dan Messi-Neymar-Suarez.

Harian Indo memprediksi hasil dari laga ini akan ditentukan oleh kualitas individu seorang pemain. Kami memperkirakan Real Madrid akan keluar sebagai pemenang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery