Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi West Ham United VS Manchester City, Papan Atas Makin Panas

Jadwal & Prediksi West Ham United VS Manchester City, Papan Atas Makin Panas

Jadwal & Prediksi West Ham United VS Manchester City, Papan Atas Makin PanasLondon – Sabtu (25/10) petang nanti pukul 18.45 WIB akan tersaji laga menarik di Upton Park, kala West Ham United menjamu Manchester City dalam matchday kesembilan Liga Primer Inggris.

Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 24/10/2014), duel ini sendiri dapat disebut sebagai duel papan atas karena kedua tim yang kini tengah menghuni papan atas klasemen sementara. The Citizen masih setia membayangi Chelsea di posisi kedua dengan terpaut 5 poin, sementara The Hammers tampil luar biasa di awal musim ini dan secara mengejutkan dapat menempati posisi empat klasemen dengan hanya terpaut 4 poin dari City.

Tim tamu jelas akan menjadikan laga ini ajang pelampiasan, setelah skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas CSKA Moscow di Liga Champions tengah pekan lalu.

Pellegrini tampaknya akan kembali mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak, seiring dengan sembilan golnya di Liga Primer awal musim ini yang menempatkannya sebagai top-scorer sementara bersama Diego Costa. Namun Pellegrini belum dapat menurunkan Samir Nasri dan Frank Lampard yang masih dilanda cedera.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: Micah Richards Dilepas Manchester City ke Fiorentina
Info Liga Inggris: Louis van Gaal Yakin Angel di Maria Fit Lawan Chelsea

Sementara dari kubu tuan rumah tengah dibuat gembira berkat pulihnya gelandang Cheikhou Kouyate dan bek tengah Tomkins dari cedera.

The Hammers sendiri musim ini telah menumbangkan salah satu klub besar kala bermain di Upton Park. Adalah runner-up musim lalu, Liverpool, yang dibuat tumbang 3-1 pada 20 September silam.

Bagaimana prediksi laga ini? Apakah West Ham mampu meneruskan tren positif di awal musim? atau City yang mampu mencuri poin penuh dan memangkas jarak dengan Chelsea? Prediksi Harian Indo laga ini akan dimenangkan The Citizen dengan skor tipis 1-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135