Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Liverpool VS Hull City, Wajib Benahi Lini Belakang

Jadwal & Prediksi Liverpool VS Hull City, Wajib Benahi Lini Belakang

Jadwal & Prediksi Liverpool VS Hull City, Wajib Benahi Lini BelakangLiverpool – Perjuangan Liverpool untuk kembali menghuni papan atas klasemen akan berlanjut kala menjamu Hull City di Anfield dalam matchday kesembilan Liga Premier Inggris, pada Sabtu (25/10) malam pukul 21.00 WIB. The Reds saat ini menempati urutan lima klasemen dengan koleksi 13 poin, sementara The Tigers terpaut 3 poin di urutan kesebelas.

Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 24/10/2014), lini belakang Liverpool akan kembali diuji dalam laga ini, mengingat pertahanan mereka yang makin semrawut sepanjang awal musim ini. Terakhir kali Steven Gerrard dan kawan-kawan mencetak cleansheet di Anfield yakni pada Maret lalu saat menang 4-0 atas Tottenham Hotspur.

Laga melawan Hull juga menjadi ajang untuk bangkit bagi skuat asuhan Brendan Rodgers, setelah pada tengah pekan lalu dihantam Real Madrid 0-3 di ajang Liga Champions.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi West Ham United VS Manchester City, Papan Atas Makin Panas
Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Barcelona, El Clasico Pertama Musim Ini

Sayangnya dalam laga ini The Reds masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh, karena sejumlah pilar penting masih dibekap cedera, seperti Daniel Sturridge dan Mamadou Sakho.

Sementara kubu tim tamu yang pekan lalu gagal mengalahkan Arsenal gara-gara kebobolan di menit akhir juga kehilangan sederet pemain penting. Dua kiper andalan Allan McGregor dan Steve Harper absen karena cedera bahu. Menyusul bek tengah Michael Dawson, striker Nikica Jelavic dan gelandang Robert Snodgrass yang dipastikan tak dapat tampil.

Melihat catatan di atas seharusnya Liverpool dapat menaklukkan Hull dengan mudah. Apalagi dengan catatan pertemuan kedua klub di Anfield, dimana dalam 11 pertemuan terakhir tak sekalipun The Tigers mampu menang. Prediksi Harian Indo Liverpool akan mampu mengamankan poin penuh dengan kemenangan tipis 2-1 atau 3-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...