Home > Ragam Berita > Kabinet Kerja Jokowi-JK: Puan Maharani Segera Tanggalkan Jabatan di PDI Perjuangan

Kabinet Kerja Jokowi-JK: Puan Maharani Segera Tanggalkan Jabatan di PDI Perjuangan

Kabinet Jokowi-JK: Puan Maharani Segera Tanggalkan Jabatan di PDI PerjuanganJakarta – Setelah resmi dilantik menjadi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani akhirnya memastikan dirinya siap untuk menanggalkan jabatan sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Senin, 27/10/2014), sebelum acara pelantikan menteri di Kompleks Istana Negara, Puan sempat menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah barunya sebagai menteri dan menanggalkan jabatannya di PDI Perjuangan.

Namun Puan belum dapat memastikan kapan jabatannya di partai akan dilepas. Sebab dirinya menyerahkan hal tersebut sepenuhnya pada proses mekanisme yang berlaku di internal PDI Perjuangan.

Baca juga:
Inilah Daftar 34 Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK
Kabinet Kerja Jokowi-JK: Megawati Hadiri Pelantikan di Istana Presiden

Sebelumnya Puan Maharani telah ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menduduki jabatan sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, selain itu dirinya juga tercatat sebagai Anggota DPR-RI periode 2014-2019. Sementara di PDI Perjuangan dirinya menjabat sebagai Ketua DPP sekaligus Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antarlembaga DPP PDIP untuk periode 2010-2015. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Premium Batal Naik, PPP Anggap Oposisi Kehilangan Bahan Gorengan

Premium Batal Naik, PPP Anggap Oposisi Kehilangan Bahan Gorengan

Jakarta – Sekjen PPP Arsul Sani memberikan tanggapannya mengenai batalnya rencana pemerintah dalam menaikkan harga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135