Home > Ragam Berita > Politikus PAN Ingatkan Tantangan Kerja Bagi Para Menteri

Politikus PAN Ingatkan Tantangan Kerja Bagi Para Menteri

Politikus PAN Ingatkan Tantangan Kerja Bagi Para MenteriJakarta – Kabinet Kerja yang telah dibentuk oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tepatnya pada hari Minggu (26/10) kemarin menuai kritikan dari Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay. Dimana menurut Saleh bahwa menteri-menteri yang telah diberi amanat tersebut memiliki tantangan yang cukup berat.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Minggu (26/10/2014) kemarin, Saleh berujar bahwa menteri yang rencananya akan dilantik pada hari ini Senin (27/10) ini sepertinya harus menyesuaikan semua program kerja beserta anggaran yang dipunyai.

Selain itu mereka juga harus menyesuaikan struktur organisasi kementerian terlebih dalam cabinet kerja bentukan Jokowi-JK ini memiliki beberapa kementerian baru bahkan ada pula beberapa kementerian yang digabung.

Karena dengan adanya perubahan nama pada beberapa kementerian ini sepertinya memberikan dampak implikasi yang cukup luas, sehingga dikhawatirkan dapat memberikan efek memperlambat kinerja dari kabinet.

Di sisi lain Jokowi tentunya ingin agar semuanya dapat dengan segera bekerja dengan cepat. Terlebih lagi penamaan Kabinet Kerja tentunya didalamnya memiliki makna agar semuanya dapat segera bekerja. Sehingga Saleh berharap agar menteri-menteri tersebut dapat bekerja secara maksimal dengan merealisasikan semua janji-janji yang dahulu dikampanyekan oleh Jokowi. Hal ini tentunya berimbas dapat meningkatkan kepercayaan dari rakyat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar pamflet daring Kelas Poligami Nasional di media ...