Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Shrewsbury Town VS Chelsea, Laga Timpang Beda Kasta

Jadwal & Prediksi Shrewsbury Town VS Chelsea, Laga Timpang Beda Kasta

Jadwal & Prediksi Shrewsbury Town VS Chelsea, Laga Timpang Beda KastaShrewsbury – Pemuncak klasemen sementara Liga Premier, Chelsea, akan melakoni laga mudah kala melawat ke markas klub peringkat ke-4 League Two, Shrewsbury Town, dalam lanjutan Capital One Cup yang dijadwalkan akan digelar pada Rabu (29/10) dinihari pukul 02.45 WIB.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 27/10/2014), meskipun di atas kertas Chelsea diprediksi akan menang mudah, namun Jose Mourinho tampaknya bakal bermain lebih waspada, mengingat mereka hanya memiliki jeda istirahat dua hari setelah pada Minggu (26/10) malam berduel dengan Manchester United.

Apalagi Shrewsbury memiliki rekor kandang cukup apik di musim ini, skuat asuhan Micky Mellon tersebut bahkan mencatatkan empat kemenangan beruntun dan memiliki waktu istirahat sehari lebih banyak untuk menghadapi Chelsea nanti.

Selain itu tuan rumah juga bakal diperkuat skuat utama mereka, menyusul kembalinya sang kapten, Liam Lawrence.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Liverpool VS Swansea City, Publik Anfield Rindu Kemenangan

Sementara Mourinho tampaknya bakal merotasi beberapa pemain yang diturunkan kala bermain imbang dengan United. Ramires yang baru pulih dari cedera kemungkinan bakal diturunkan bersama dengan Petr Cech dan Andre Schurrle. Sementara pemain yang dipastikan absen yakni Cesar Azpilicueta dan Branislav Ivanovic yang harus absen karena akumulasi kartu, sedangkan Diego Costa tampaknya belum akan dipaksakan bermain.

Meski bermain di hadapan suporter, Shrewsbury Town diprediksi bakal tetap digempur oleh tim tamu, dengan prediksi kemenangan untuk Chelsea dengan skor 1-3 atau lebih. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135