Home > Hiburan > Tessy ‘Srimulat’ Dibekuk Polisi Saat Pesta Narkoba

Tessy ‘Srimulat’ Dibekuk Polisi Saat Pesta Narkoba

Tessy 'Srimulat' Dibekuk Polisi Saat Pesta NarkobaJakarta – Pelawak senior Srimulat, Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan nama Tessy, dikabarkan tertangkap polisi saat tengah berpesta narkoba bersama tiga orang rekannya di sebuah rumah kawasan Bekasi Utara pada Kamis (23/10) lalu.

Dalam penangkapan yang terjadi pada Kamis (23/10) malam pukul 22.00 WIB tersebut, Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1,6 gram, telepon genggam dan rekening tabungan milik Tessy.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto, yang membenarkan bahwa pelawak yang kerap berperan sebagai ‘perempuan’ tersebut ditangkap terkait penggunaan narkoba pada Kamis (23/10) malam.

Namun hingga hari ini (Rabu, 29/10/2014), Tessy belum bisa dimintai keterangan karena percobaan bunuh diri yang ia lakukan sesaat setelah penggerebekan. Saat hendak digiring polisi, Tessy meminta izin untuk ke kamar mandi, namun ternyata dirinya mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih toilet. Tessy kemudian dilarikan ke RS Polri Soekamto, Jakarta Timur, dan saat ini kondisinya dikabarkan sudah mulai stabil.

Tertangkapnya Tessy menambah daftar anggota Srimulat yang sempat berurusan dengan narkoba. Sebut saja Gogon, Polo dan Doyok yang pernah dipenjara akibat kasus yang sama. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...