Home > Hiburan > Avenged Sevenfold Akan Kembali Manggung di Indonesia Awal Tahun Depan

Avenged Sevenfold Akan Kembali Manggung di Indonesia Awal Tahun Depan

Avenged Sevenfold Akan Kembali Manggung di Indonesia Awal Tahun DepanJakarta – Setelah sempat batal tampil di Ancol pada tahun 2012 lalu karena kendala teknis, kali ini Avenged Sevenfold dipastikan akan kembali menyambangi Indonesia awal tahun depan.

Berdasarkan informasi yang didapat Harian Indo (Rabu, 29/10/2014), belum lama ini Avenged Sevenfold baru saja merilis jadwal tur dunia mereka dan ternyata Indonesia kembali masuk dalam rangkaian tur yang akan dimulai awal 2015 nanti.

Band metalcore yang beranggotakan M. Shadows (Vokal), Zacky Vengeance (Gitar), Johnny Christ (Bass), Synyster Gates (Gitar) dan Arin Illejay (Drum) ini rencananya bakal menggelar konser di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Minggu 18 Januari 2015 mendatang.

Perihal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh sang promotor, Dyandra Entertainment, lewat akun twitter mereka, yang mengungkap jadwal konser M. Shadows cs di Jakarta.

Sebelumnya Avenged Sevenfold telah sukses menggelar konser di Indonesia pada tahun 2007 dan 2008 silam. Jika ditotal dengan konser yang batal digelar pada tahun 2012, maka konser Avenged Sevenfold awal tahun depan bakal menjadi kedatangan mereka yang keempat di Indonesia.

Tiket pre-sale Avenged Sevenfold sudah bisa didapatkan mulai 6 November 2014, dengan harga Rp. 500.000 untuk kelas Regular Festival dan Rp. 600.000 untuk VIP Festival. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...