Home > Hiburan > Info J-Pop Hari Ini: Ex-AKB48, Itano Tomomi, Akan Rilis Photobook Dokumenter

Info J-Pop Hari Ini: Ex-AKB48, Itano Tomomi, Akan Rilis Photobook Dokumenter

Info J-Pop Hari Ini: Ex-AKB48, Itano Tomomi, Akan Rilis Photobook DokumenterTokyo – Itano Tomomi atau yang biasa dikenal dengan nickname “Tomochin”, akan merilis photobook dengan judul “GiRLPOP EXTRA Tomomi Itano PHOTO MAGAZINE Live Tour ~ S x W x A x G ~ Documentary. Seperti dilansir dari Today Idol (Kamis, 30/10/2014), photobook yang dirilis oleh Emuon Entertainment ini akan memiliki unsur dokumenter.

Photobook ini mendokumentasikan foto-foto dari tur Tomochin “Tomomi Itano Live Tour ~ S × W × A × G ~” yang digelar sejak Agustus tahun ini di Jepang. Sejumlah foto selama penampilan Tomochin di atas panggung dapat kita nikmati. Tak lupa juga foto-foto dbackstage dan off-shot akan diperlihatkan.

Baca juga:
Info J-Pop Terkini: ‘AKB48 Janken Tournament 2014′ Dimenangkan Watanabe Miyuki
Berita J-Pop Terbaru: Member AKB48 Hadir Sebagai Playable Characters di Nintendo Super Smash Bros

Setiap pembelian photobook ini, Anda akan mendapatkan tiket untik menghadiri event tandatangan eksklusif. Dengan pembelian 2 photobook sekaligus, Anda dapat mendapatkan sebuah kartu pos khusus. Photobook ini memiliki harga 1.500 Yen + pajak dan bisa didapatkan pada tanggal perilisannya yaitu 2 November di Tower Records Shibuya.

Tomochin merupakan ex-member dari idol group terkemuka Jepang, AKB48, yang telah menempuh graduation dan kini fokus untuk mengembangkan karir solonya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135