Home > Hiburan > Album Slipknot ‘.5: The Grey Chapter’ Puncaki Billboard

Album Slipknot ‘.5: The Grey Chapter’ Puncaki Billboard

Album Slipknot '.5: The Grey Chapter' Puncaki BillboardNew York – Setelah melewati jeda enam tahun untuk merilis album studio, Slipknot akhirnya kembali dengan merilis album bertajuk “.5: The Grey Chapter”. Album tersebut tampaknya telah sangat dinanti para penggemar mereka, hal tersebut terlihat dari animo penikmat musik dan kesuksesan album tersebut memuncaki Billboard 200. Ini merupakan pencapaian kali kedua bagi Slipknot, setelah album mereka sebelumya di tahun 2008, “All Hope is Gone” juga sukses memuncaki Billboard.

Seperti dilansir dari Loudwire (Kamis, 30/10/2014), penjualan album “.5: The Grey Chapter” telah menembus angka 132 ribu kopi hanya dalam waktu sepekan. Angka tersebut memang lebih kecil dari penjualan album mereka sebelumnya “All Hope is Gone” (2008) yang berhasil terjual 240 ribu kopi dalam sepekan penjualan.

Namun pencapaian album terbaru mereka ini tak bisa dianggap remeh. Mengingat berbagai kendala yang sempat dihadapi Slipknot selama penggarapan album ini. Mulai dari meninggalnya sang bassist Paul Grey, hingga kengkangnya sang drummer Joey Jordison.

Album “.5: The Grey Chapter” sendiri terdiri dari 14 komposisi lagu. Dua di antaranya ialah ‘The Negative One’ dan ‘The Devil in I’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135