Info J-Pop Terbaru: SKE48 Luncurkan Unit Terbaru “Furikake Hero”

advertisement:


1/11/2014

Info J-Pop Terbaru: SKE48 Luncurkan Unit Terbaru "Furikake Hero"Tokyo – SKE48 memiliki unit baru. Seperti dilansir dari Today Idol (Jumat, 31/10/2014), unit yang diberi nama “Furikake Hero” ini berisi empat member SKE48 yang terdiri dari Sato Sumire, Oba Mina, Furukawa Airi, dan Takayanagi Akane. Keempat member terpilih tersebut telah membawakan CM terbaru “Noritama” dan sudah dipertontonkan di depan publik pada 28 Oktober lalu di Ikebukuro Fountain Square, Tokyo.

Kedepannya Furikake Hero akan membintangi iklan produk Kodwarai Shokkan yang merupakan merek makanan tabur. Lagu CM nya berjudul “Love Rules”. Lagu ini seperti biasa ditulis langsung oleh Akimoto Yasushi dengan komposer Ueda Koji. Anda bisa menantikan CM ini pada 1 November hari ini. Versi panjang dari CM Love Rules juga akan dibuatakan PV pada 10 Desember 2014.

Baca juga:
Kabar J-Pop Terbaru: Di diagnosis Radang Amandel, Watanabe Mayu “Mayuyu” Absen Dari Handshake Event
Info J-Pop Hari Ini: Ex-AKB48, Itano Tomomi, Akan Rilis Photobook Dokumenter

Para member ini mengaku senang menjadi sosok super hero yang digambarkan oleh Furikake Hero. Furukawa Airi mengatakan ini adalah “mimpi menjadi kenyataan”.

Anda dapat mengunjungi web resmi Marumiya untuk bisa menikmati CM terbaru SKE48 ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery