Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Borussia Dortmund, Masih Berpotensi Buat Kejutan

advertisement:


1/11/2014

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Borussia Dortmund, Masih Berpotensi Buat KejutanMunchen – Pemimpin klasemen sementara sekaligus juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen, akan menghadapi seteru abadinya, Borussia Dortmund, pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Jumat, 31/10/2014), tensi laga yang dijuluki Der Klassiker ini masih tetap tinggi dimana Dortmund butuh poin untuk bisa merangkak naik dari peringkat 15 klasemen sementara.

Menghadapi tim besutan Pep Guardiola, Jurgen Klopp berada di bawah tekanan setelah barisan pertahanannya tampil buruk dalam tiga laga terakhir Bundesliga. Meski memiliki barisan serang yang merupakan salah satu terbaik di Eropa, Shinji Kagawa cs terbukti amat rapuh di barisan pertahanan. Penjaga gawang Roman Weidenfeller diprediksi bakal jatuh bangun membendung serangan Bayern pada laga malam nanti.

Baca juga:
Info Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Victor Valdes
Henrikh Mkhitaryan Absen Bela Borussia Dortmund 4 Pekan

Robert Lewandowski akan menjadi sorotan dalam laga ini dimana sang striker pada musim lalu merupakan bagian dari Die Borussien. Arjen Robben yang diistirahatkan dalam laga melawan Borussia Moenchengladbach dipastikan akan dibawa oleh Guardiola. Kemungkinan besar kita akan kembali melihat komposisi terbaik Bayern di lini depan dimana Lewandowski, Robben, dan Franck Ribery akan bermain bersama.

Harian Indo memprediksi Bayern akan memenangi laga ini. Sang juara bertahan terbukti masih terlalu kuat bagi Dortmund di musim ini jika menilik dari beberapa laga terakhir di berbagai ajang. Meski demikian tak ada yang meragukan kapabilitas Dortmund untuk membuat kejutan di Allianz Arena. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery