Sir Alex Ferguson Dukung Moyes Latih Real SociedadManchester – Sir Alex Ferguson dapat dikatakan memiliki peran besar ketika Manchesterr United mengikat David Moyes sebagai pelatih baru MU beberapa waktu lalu. Dan kini, meskipun sudah tak lagi menjadi manajer ‘The Red Devils’, hubungan diantara keduanya hingga saat ini ternyata masih tetap berjalan baik.

Berdasarkan lansiran dari Dailymail, Jum’at (14/11/2014), David Moyes mengatakan dirinya telah berkomunikasi dengan Sir Alex Ferguson mengenai jabatan yang diterimanya saat ini, yaitu sebagai pelatih Real Sociedad, dan Fergie menyatakan memberikan dukungan atas langkah masa depan karirnya itu.

“Saya menghubungi Sir Alex dan berbicara mengenai pekerjaan dan kesempatan yang menurutnya adalah peluang besar bagi saya. Dia (Fergie) berpikir itu akan menjadi kesempatan yang baik, dan sesuatu yang sangat sedikit bisa didapat manajer Inggris,” tandas pelatih baru klub Real Sociedad David Moyes.

Dan terkait targetnya di Real Sociedad, David Moyes mengaku yang pastinya dirinya ingin meraih kesuksesan serta mengembangkan klub barunya itu seperti ketika pria asal Skotlandia tersebut menangani skuad Everton beberapa waktu silam. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)