Sinopsis Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, Tayang Mulai 17 November 2014



16/11/2014

Sinopsis Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, Tayang Mulai 17 November 2014Jakarta – Sinetron remaja terbaru dengan judul “Bidadari Takut Jatuh Cinta” akan menghiasi layar kaca pemirsa di rumah mulai 17 November 2014 mendatang. Sinetron ini akan ditayangkan setiap pukul 17.00 – 18.00 WIB di SCTV.

Diperkuat sederet bintang ternama seperti Umay, Endy Efrian, Aldy Rialdy, Sharon Sahertian, Agatha Gritte, Chantiq Schagerl dan Mpok Atik, “Bidadari Takut Jatuh Cinta” menawarkan cerita segar dengan bumbu romantisme.

Berikut adalah sinopsis sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang dilansir dari situs resmi SCTV, Minggu (16/11/2014) :

Trio Kampret, Guntur, Surya dan Topan, adalah tiga sahabat berbeda karakter yang sangat suka berpetualang. Mereka sangat konyol, kocak tapi kompak. Hingga suatu hari, mereka kehujanan di tengah jalan dan berteduhlah di sebuah rumah tua model Belanda. Rumah tua itu sendiri diantara pohon-pohon, serasa menyeramkan. Bersamaan dengan masuknya Trio Kampret ke dalam rumah tua itu, petir menggelegar dan angin bertiup kencang.

Setelah masuk ke dalam rumah tua itu, Trio Kampret menemukan lukisan tiga cewek yang sangat cantik, mereka pun ribut antara itu lukisan atau bidadari beneran. Hingga kemudian munculah Oma Hepi yang mengagetkan mereka bertiga. Ternyata, Oma Hepi ini pemilik rumah tua itu. Karena penasaran dengan lukisan 3 cewek cantik bagai bidadari itu, Guntur Cs nanyain. Sebenarnya itu lukisan siapa? Oma Hepi bilang, ya lukisan Bidadari. Trio Kampret gak percaya, masa sih bidadari itu ada. Sampai kemudian Oma Hepi pun cerita.

Oma Hepi cerita, kalau dahulu kala, ada seorang Pangeran Khayangan yang turun ke bumi dan jatuh cinta pada gadis bumi bernama Mawar. Saat Pangeran dan Mawar sudah jatuh cinta, kemudian Mawar hamil, Pangeran harus kembali ke Kerajaan Khayangan untuk dinikahkan dengan Putri Khayangan. Mawar pun sakit hati sangat luar biasa pada Pangeran. Dendam kesumat tumbuh dan bersatu dengan kekuatan iblis jahat yang ingin menguasai Khayangan.

Di Khayangan, Pangeran dan Putri yang sudah menikah akhirnya akan melahirkan anak mereka.Ketiga bayi Pangeran dan Putri yang lahir satu persatu semua perempuan, dan akan dikutuk oleh Mawar. Kutukan itu adalah, ketiga bidadari ini tidak akan bisa merasakan manisnya cinta. Bila mereka ingin merasakan manisnya cinta, atau perasaan terhadap lelaki, maka mereka akan mati perlahan-lahan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery