Bertemu Presiden Jokowi, Ahok Ditanya Soal Perkembangan Pelantikannya



16/11/2014

Bertemu Presiden Jokowi, Ahok Ditanya Soal Perkembangan PelantikannyaJakarta – Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia ke 7 pada hari ini, Minggu (16/11/2014), tiba dari lawatan kenegaraannya. Kedatangannya pun disambut berbagai pihak penting di pemerintah dimana dalam sambutannya turut hadir pula Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (16/11/2014), pria yang akrab disapa Ahok itu menjelaskan dalam penyambutan itu, Presiden Joko Widodo turut menanyakan sudah sampai sejauh mana surat rekomendasi pelatikan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

“Saya bilang saja ‘tinggal Bapak Mendagri yang kirim suratnya ke Mensesneg dan Bapak (Presiden Jokowi) tandatangani,” ujar mantan Bupati Bangka Belitung itu seraya berujar untuk waktu pasti pelaksanaan pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta diserahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo.

Ahok pun mengatakan bahwa dirinya masih belum tahu pasti kapan proses maupun lokasi pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta karena semua itu kembali diserahkan kepada Presiden Joko Widodo yang nantinya akan memutuskan, dimana Basuki Tjahaja Purnama turut menyebut bisa saja berlangsung 18 November atau waktu lainnya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery