Harga Honda Freed November 2014Jakarta – Banyak orang yang lebih memilih menggunalan merk-merk ternama untuk kendaraan probadi mereka. Dan salah satu merk otomotif yang banyak digunakan adalah Honda, yang terbiang cukup tangguh dalam menciptakan otomotif-otomotif yang dihasilkan olehnya, baik itu otomotif jenis sepeda motor atau mobilnya.

Jadi tak heran kalau merk sebuah otomotif dari Honda, tetap menjadi salah satu merik paling favorit dan banyak digunakan oleh berbagai amcam kalangan. Dan salah satu jenis kendaraan roda empat milik Honda, yaitu mobilnya, yang cukup mendapat respon yang luar biasa bagi para pecinta otomotif adalah Honda freed, yang pertama kali diliuncurkan pada tahun 2009 lalu ini.

Mobil Honda freed ini sendiri didesain dengan tampilan body yang terbilang cukup sportif , dan terlihat sisi elegantnya. Sangat cocok sekali digunakan oleh anda yang berjiwa muda ataupun stylist. Dan mobil ini pun cocok juga digunakan oleh para wanita ataupun pria. Dan bisa digunakan juga untuk mobil keluarga. Sepertinya Honda benar-benar secara ekskulif untuk mendesain salah satu mobil premiumnya ini. Agar kenyamanan dari pengendara atau penumpanganya tetap terjaga. Mesin yang digunakan oleh mobil ini berkapasitas sebesar 1500 cc, dan akan menghasilkan sebuah performa mesin yang stabil dan kuat. Dan mobil ini juga didesain agar bisa menghadapi berbagai macam segala medan yang ada dijalanan. Ada berbagai macam type dari mobil freed ini, salah satunya adalah mobil freed type A, dan untuk Harga Honda freed November 2014 type A ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.220 jutaan dan harga bekasnya sekitar Rp.180 jutaan. (Raditya Satya – www.harianindo.com)