Honda Cbr 250r Abs Repsol EditionJakarta – Bagi anda yang sangat menyukai ngebut kebutan maka pilihlah motor yang satu ini yakni Honda CBR 250R ABS Repsol Edition, dimana motor yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan tidak hanya tampilan fisiknya yang sangat gagah dan kokoh namun memiliki berbagai spesifikasi unggulan yang coba di berikan kepada anda.

Kelebihan yang bertama yakni kekokahan dapat anda lihat dan rasakan pada saat mengendarai dengan dukungan ukuran ban depan dan belakan yang cukup besar yakni 110/70-17m/c (tubeless) dan 140/70-17m/c (tubeless), yang akan sangat membuatnya nyaman dan asik pada saat di kendarai di berbagai medan yang ada.

Selain itu juga telah di lengkapi dengan tipe mesin yakni CS250RE, 4 langkah, DOHC, silinder tunggal, yang akan membuat kinerjanya semakin maksimal dan cepat di berbagai medan yang ada. Dan selain tiu juga di berika sistem pengamanan untuk rem depan dan belakang dengan cakram hidrolik yang akan membautnya lebih cepat pada saat akurasi terjadinya pengereman mendadak. Tidak hanya itu saja kelebihan lainnya yakni dengan kapasitas besin hingga dengan 13 liter maka akan membuatnya sangat mudah untuk anda bawa dalam perjalanan yang jauh tanpa harus berulang kali mengisi bensin. Maka untuk itulah jika anda merasa tertarik dengan tunggangan yang satu ini maka anda harus update terlebih dahulu disini Harga Honda Cbr 250r Abs Repsol Edition Baru November 2014  yakni berkisar Rp. 55,200,00. (Raditya Satya – www.harianindo.com)