Dianggap Berlebihan, Cita Citata Mendapat Cibiran Dari Fans Agnez Mo



17/11/2014

Dianggap Berlebihan, Cita Citata Mendapat Cibiran Dari Fans Agnez MoJakarta – Popularitas single “Sakitnya tuh Disini” milik Cita Citata memang tidak bisa dipungkiri lagi. Di Youtube, lagu tersebut bahkan mengalahkan view single Internasional “Coke Bottle” milik Agnes Monica.

Pencapaian popularitas versi Youtube tersebut langsung disambut gembira oleh Cita Citata. Dan lewat akun Instagramnya @Cita_Citata, artis berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan kegembiraannya.

“Subhanallah alhmdulillah ya allah ngga nyangka #sujudsyukur #MahaBesarAllah #Doa #pencapaian #mimpi #SakitnyaTuh #Disini #citacitata,” tulis Cita Citata bangga.

Namun sayang, ungkapan kebahagiaan tersebut ternyata dinilai oleh beberapa pengguna media sosial terlalu berlebihan dan tidak menunjukkan respek kepada Agnez Mo.

Dalam penjelasannya, Cita Citata mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyinggung Agnes Monica. Bahkan, diakui oleh Cita, dia juga ngefans dengan pelantun Coke Bottle tersebut.

Bahkan diakui oleh penyanyi dangdut ini, dirinya justru ingin sekali bertemu dengan Agnez Mo sejak kecil. Karena bagi Cita, Agnez adalah penyanyi yang selalu tampil perfect. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery