Bursa Transfer Pemain : MU Bisa Dapatkan Bale, Namun Dengan SyaratMadrid – Setelah sempat menjadi pemain termahal di dunia usai diboyong oleh Real Madrid, Gareth Bale kemungkinan bisa kembali lagi merumput di pentas Liga Premier Inggris.

Real Madrid selaku pemilik Bale mengisyaratkan akan melepas gelandang tersebut kepada Manchester United namun dengan syarat De Gea juga menjadi bagian dari transaksi tersebut.

Telah diketahui bersama, Madrid memang sangat menginginkan kiper “Setan Merah” tersebut untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang mulai termakan oleh umur.

Seperti yang dikutip dari Metro, Senin (17/11/2014), Manchester United bisa menjadi labuhan baru bagi Bale, namun klub raksasa asal Inggris tersebut juga harus merelakan De Gea berpindah ke Madrid dalam waktu yang sama.

Selain itu, Manchester United juga harus memastikan langkahnya terlebih dahulu untuk lolos ke Liga Champions musim depan, karena Bale pasti suka dengan kompetisi internasional tersebut.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett juga sempat mengatakan bahwa Manchester United juga sempat memberikan penawaran untuk memboyong Bale saat bursa transfer musim lalu.

Namun, tawaran sebesar Rp 1,5 triliun yang ditawarkan oleh MU ditolak oleh Bale karena pemain asal Wales tersebut memang sejak lama ingin berseragam Madrid.

Usai cedera yang menimpanya, penampilan Bale memang belum menunjukkan kualitasnya seperti musim lalu. Bale seringkali harus merelakan tempatnya di tim inti kepada Isco dan James Rodriguez. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)