Home > Hiburan > Nagita Slavina Protes Karena Jadwal Raffi Ahmad Yang Padat

Nagita Slavina Protes Karena Jadwal Raffi Ahmad Yang Padat

Nagita Slavina Protes Karena Jadwal Raffi Ahmad Yang PadatJakarta – Jika dulu Raffi Ahmad bisa dengan mudah menerima job manggung baik on air maupun off air, namun kini beberapa keputusan untuk mengambil pekerjaan tersebut harus dikomunikasikan terlebih dahulu dengan istrinya, Nagita Slavina.

Hari ini di Dahsyat, Selasa (18/11/2014) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlibat pertengkaran kecil lantaran Gigi protes karena jadwal pekerjaan Raffi yang super padat.

Nagita mengingatkan bahwa saat pacaran dulu Raffi berjanji untuk tidak menerima pekerjaan selain Dahsyat agar bisa memberikan waktu kepada keluarganya. Namun janji tersebut hingga kini menurut Nagita belum terealisasi.

Sementara itu Raffi yang diklaim istrinya terlalu sibuk memberikan argumentasi bahwa pekerjaan dadakan kadang datang walau saat hari Sabtu, Minggu atau hari libur lainnya.

Sebelum itu, Nagita yang telah berencana untuk liburan bersama dengan Raffi di Eropa juga harus gigit jari karena Raffi juga telah menerima kontrak untuk mengisi sebuah acara di pergantian tahun.

Ayu Dewi yang melihat 2 rekan hostnya saling ribut dan perang argumentasi merasa kebingungan karena baik alasan Raffi maupun Nagita sama-sama masuk akal. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Bulan Madu di Paris, Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari Dapat Musibah

Pasca Bulan Madu di Paris, Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari Dapat Musibah

Jakarta – Lukman Azhari dan Medina Zein telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak bulan ...