Home > Hiburan > Nagita Slavina Tidak Suka Raffi Terima Job Saat Tahun Baru

Nagita Slavina Tidak Suka Raffi Terima Job Saat Tahun Baru

Nagita Slavina Tidak Suka Raffi Terima Job Saat Tahun BaruJakarta – Jika hampir semua artis berlomba-loma untuk mendapatkan tawaran manggung saat tahun baru karena nilai kontrak yang berlipat-lipat, namun Nagita Slavina justru tidak senang jika suaminya, Raffi Ahmad menerima job saat tahun baru.

Kekesalan Nagita Slavina tersebut ditunjukkan saat Dahsyat hari ini, Selasa (18/11/2014) dimana wajahnya mendadak cemberut saat mendengar Raffi akan menerima tawaran manggung di tahun baru.

Sebelum ini, Nagita Slavina telah menawarkan liburan ke Eropa kepada Raffi sebagai bagian bulan madu ke luar negeri yang belum dilakoninya. Nagita juga telah mengkomunikasikan rencana tersebut kepada Raffi.

Namun Raffi sepertinya justru lebih suka kalau di tahun baru nanti dirinya manggung. Bahkan Raffi menawarkan Nagita untuk bekerja sama dengan dirinya saat pergantian tahun tersebut.

Nagita yang memang sudah bertekad untuk menikmati malam tahun baru tanpa pekerjaan menolak tawaran Raffi dan membiarkan suaminya tersebut bekerja sendiri, sementara dirinya berencana untuk menikamti tahun baru bersama dengan keluarga.

Raffi Ahmad yang sebelum menikah memang dikenal sebagai artis paling laris di Indonesia. Hampir setiap hari penampilan artis berusia 27 tahun tersebut tampil dibeberapa stasiun televisi. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis