Home > Gaya Hidup > Warna Eye Shadow Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Gelap

Warna Eye Shadow Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Gelap

Warna Eye Shadow Yang Tepat Untuk Kulit Wajah GelapJakarta – Warna Eye Shadow Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Gelap. Kebanyakan wanita Indonesia memiliki kulit gelap atau sering disebut sawo matang. Sebenarnya bukan suatu masalah karena tampil alami tetap bisa cantik dengan make up yang tepat. Namun, biasanya wanita dengan kulit sawo matang akan mengalami kesulitan ketika memilih eye shadow.

Iman Pulungan, seorang perias waja mengatakan mengungkapkan, bagi perempuan yang berkulit gelap sebaiknya menggunakan eye shadow yang berwarna seperti tembaga atau terakota.

Iman yang juga merupakan Make up Brand Specialist The Body Shop Indonesia itu menjelaskan “Ketika warna-warna itu terkena cahaya, akan menimbulkan efek cerah pada wajah,”

Iman juga berpendapat, sebaliknya, hindari penggunaan warna-warna eye shadow yang menimbulkan efek kusam pada mata, seperti abu-abu atau ungu yang tidak terang.

“Pilihan warna oranye muda juga bagus,” lanjutnya, seperti dilansir laman Republika

Untuk tampilan lebih sempurna bisa ditambahkan eye liner di bagian luar sudut mata, tariklah eye liner dari bagian belakang sudut mata ke bagian tengah hingga seluruh mata lalu pertegas untuk hasil yang sempurna.

Iman juga memberi sedikit tips pemakaian eye liner “Untuk menghasilkan mata yang kelihatan lebih besar, sebaiknya gunakan eye liner pada bagian belakang sudut mata lebih tebal dan besar dari bagian ujung depan,”. (Nailah Azka – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Jakarta- Bila Anda membuang kulit pisang setelah memakan buahnya, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena kulitpisang ...