Home > Gaya Hidup > Tren Model Rambut Tahun 2015

Tren Model Rambut Tahun 2015

Tren Model Rambut Tahun 2015Jakarta – Tren Model Rambut Tahun 2015. Tak hanya pakaian yang senantiasa berkembang mengikuti tren, rambut pun mengikuti perkembangan tren. L’Oreal memprediksi ada tiga macam potongan rambut yang akan jadi tren pada tahun 2015 mendatang.

Michel Toth, selaku General Manager L’Oreal Indonesia Professional Products Division mengatakan “Gaya rambut tahun depan diambil dari inspirasi panggung runway, selebriti dunia, dan juga street style,”

Dilansir laman Republika inilah tren model rambut tahun 2015 prediksi L’Oreal:

Ash Blonde Bangs and Waves
Ash Blonde Bangs and Waves menjadi tren rambut panjang tahun depan. Poni dipotong dalam model tak beraturan mengingatkan pada model rambut Jane Birkin di tahun 70-an. Rambut panjang melebihi pundak kemudian gelombang rambut dibuat senatural mungkin.

Golden Long Bob
Golden Long Bob sangat cocok untuk penyuka tatanan rambut sebahu. Gaya rambut modern ini memang banyak diminati karena potongannya memberikan efek segar dan lebih muda. Selain itu juga memiliki kelebihan bisa dibentuk dengan macam modifikasi gaya.

Copper Pixie
Copper Pixie merupakan gaya rambut pendek yang sangat memikat dipadukan dengan poni panjang. Potongan ini memberikan efek lebih feminin dan elegan. Beberapa artis seperti Emma Watson dan Anne Hathaway juga mengubah rambut panjang mereka menjadi sangat pendek. Namun tatanan rambut baru tersebut justru membuat sang aktris terlihat lebih segar dengan wajah barunya.

x

Check Also

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Jakarta- Bila Anda membuang kulit pisang setelah memakan buahnya, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena kulitpisang ...