Beberapa Makanan Yang Dapat Membuat Bahagia



19/11/2014

Beberapa Makanan Yang Dapat Membuat BahagiaJakarta – Beberapa Makanan Yang Dapat Membuat Bahagia. Tujuan utama makan adalah memberikan energy serta memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh. Namun tahukah anda bahwa beberapa jenis makanan bisa memberikan efek samping membuat orang yang memakannya menjadi merasa bahagia.

Bagi anda yang sering memiliki suasana hati tidak menentu tidak ada salahnya mencoba memperbanyak konsumsi makanan ini. Dilansir laman Republika inilah beberapa makanan yang bias membuat lebih bahagia:

Kembang kol
Kembang kol kaya akan vitamin c yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal stres.

Kacang merah
Kacang merah mengandung zat besi dalam jumlah besar. Zat besi ini penting bagi Anda agar tidak mudah merasa lelah dan letih, sehingga anda bias lebih menikmati aktifitas

Labu
Labu merupakan salah satu makanann kaya akan nutrisi. Di dalam labu mengandung magnesium, mangan, besi, tembaga, kalium, kalsium, fosfor dan seng. Makanan ini akan memberikan energi, pertumbuhan, dan dorongan untuk sistem kekebalan tubuh Anda.

Biji Wijen
Biji wijen mengandung mineral esensial untuk memproduksi kolagen yang dapat memberikan elastisitas kulit serta zat seng.

Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin c, jeruk mengandung inositol yang membantu tubuh mengatur kadar serotonin dan insulin, bahkan membantu Anda keluar dari perasaan buruk dan mengangkat suasana hati anda saat sedih.



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery