Romantis, Prilly Latuconsina Buatkan Aliando Nasi Goreng Spesial



19/11/2014

Romantis, Prilly Latuconsina Buatkan Aliando Nasi Goreng SpesialJakarta – Walaupun tidak pernah memproklamirkan sebagai sepasang kekasih, namun artis muda Prilly latuconsina dan Aliando Syarief sering menunjukkan perhatian antara satu dengan yang lain.

Seperti yang ditunjukkan oleh Prilly hari ini, Rabu (19/11/2014), mantan Koki Cilik tersebut sengaja membuatkan Aliando masakan nasi goreng spesial.

Bisa disebut nasi goreng spesial, karena dari foto yang diunggah oleh Prilly di akun media sosial miliknya, nampak potongan sosis dengan ukuran yang cukup besar menjadi bahan tambahan untuk nasi gorengnya nanti.

Dan benar saja, 5 jam setelah Prilly mengunggah fotonya, giliran Aliando mengunggah nasi goreng dengan sosis yang hampir sama dengan foto Prilly.

Dalam foto di akun media sosial milik pemeran Digo dalam sinetron GGS itu, pria berusia 18 tahun ini menuliskan “Idih gila enak banget siang ini Pinter nih yang masak,”

Melihat dua idolanya saling mengunggah foto masakan nasi goreng dengan sosis spesial, para fans turut mengomentari foto tersebut.

Seorang fans pemilik akun mahiraadella_putri menulis, “Abang itu kyak nya dari prilly…td pagi khn illy motongin sosis…hehehe sotoy.”

Senada dengan komentar tersebut, akun aprill.love menuliskan “Itu mah masakanx my bie,,,ciee di masakin mkn siang sm umi @prillylatuconsina96 cuman bisa cieeee,,cieee qta mah @Aliandooo,” (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery