BBM Naik, Abdee Slank Setuju Namun Tetap Mengawasi



19/11/2014

BBM Naik, Abdee Slank Setuju Namun Tetap MengawasiJakarta – Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu telah menetapkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar dua rupiah. Solar kini menjadi Rp. 7500 per liter, dan premium Rp. 8500 per liter. Terkait keputusannya yang tidak populer itu, Abdee Slank menyatakan sikap setuju.

Sikap setuju atas kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi itu sebagaimana terlihat pada akun twitter resmi miliknya, @AbdeeNegara, dimana hasil pantauan tim HarianIndo, Rabu (19/11/2014), personil grup band Slank tersebut berujar, “Gw setuju Subsidi BBM dialihkan untuk rakyat kecil dan infrakstruktur.”

Pada kicauannya melalui jejaring twitter, Abdee Negara turut mengatakan pengalihan subsidi harus tetap diawasi agar benar-benar terlaksana. Personil grup band Slank itupun menegaskan dirinya akan menjadi garda terdepan jika pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) tidak berlangsung sebagaimana mestinya.

“Jika janji pengalihan subsidi BBM tidak di laksanakan dengan benar, Gw akan berdiri terdepan untuk protes!” tandas Abdee Negara pada akun twitternya. Adapun pada hari Senin, (17/11/2014), Presiden Joko Widodo menetapkan kenaikan harga BBM bersubsidi sebesar dua ribu rupiah dan mulai berlaku terhitung sejak hari Selasa (18/11/2014). (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery